Suara.com – Jelang pertandingan Tim Nasional (Timnas) Indonesia melawan Vietnam dalam laga semifinal AFF 2022, calo tiket masih bergentayangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Jumat (6/1/2023).

Pantauan Suara.com di lokasi, para calo tersebar dibeberapa titik seperti pintu masuk komplek olahraga Senayan, hingga gerbang masuk SUGBK.

“Rp200 ribu. Ini tribun atas. Mau berapa lembar?” kata calo tersebut menawarkan tiket kepada Suara.com, di lokasi, Jumat.

Adanya calo dianggap merupakan kerugian bagi para supporter Indonesia lantaran membuat ketersediaan tiket menipis.

Baca Juga:
SUDAH MULAI! Klik Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Piala AFF 2023

“Kalau sedikit nggak masalah, tapi kalau banyak justru merugikan para suporter yang udah nyari tiket jauh-jauh hari karena kehabisan sama calo,” kata salah seorang pendukung Timnas Indonesia Dito di lokasi.

Diberitakan sebelumnya, jelang pertandingan Indonesia melawan Vietnam dalm laga Semifinal AFF 2022, para penonton telah memadati arena Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Senayan Jakarta Pusat (Jakpus) pada Jumat (6/1/2023).

Pantauan Suara.com dari lokasi, nampak penonton telah mulai memadati sejak pukul 14.40 WIB, meski pertandingan baru dimulai pukul 16.30 WIB. Merah-putih merupakan dominasi warna yang mereka gunakan.

Salah satu satu penonton, Ade mengaku datang dari Bogor lebih awal lantaran menghindari kerumunan atau antrean panjang saat masuk ke dalam stadio GBK.

“Biar nggak antre aja,” kata Ade, saat ditemui Suara.com, Jumat.

Baca Juga:
Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Pada Semifinal Piala AFF 2022, sedang Berlangsung!

Sementara itu, Bahtiar yang merupakan warga Jakrta Pusat ini, sengaja pulang cepat dari kantor lantaran untuk menyaksikan pertandingan.

“Pengen nonton (Timnas) Indonesia. Kerja tapi pulang lebih cepat,” ungkapnya.

Selain para penonton, para pedagang marchendise, dan makanan juga memadati arena GBK.





Source link

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x