Suara.com – Manga One Piece 1056 telah banyak tersebar di internet meskipun belum masuk tanggal rilis resminya. Link baca One Piece 1056 pun mulai dicari-cari para fans Bajak Laut Topi Jerami.

Oleh karena itu, Suara.com bakal menunjukkan alamat link baca One Piece 1056 yang dapat anda akses secara gratis. Namun link ini bukanlah situs ilegal, jadi tetap aman anda kunjungi.

Menurut Sportskeeda, jadwal rilis One Piece chapter 1056 masih beberapa hari lagi. Namun kemungkinan besar adalah pekan pertama bulan Agustus 2022 ini.

Dalam laporan tersebut dikatakan bahwa One Piece chapter 1056 akan dirilis pada 8 Agustus 2022 di Jepang. Sementara untuk negara-negara lainnya, tentu akan mengikuti, termasuk Indonesia.

Baca Juga:
Jadwal Rilis One Piece Chapter 1056, Lengkap dengan Spoilernya

Sementara itu, dalam laman Mangaplus Shueisha, dijadwalkan One Piece 1056 akan rilis pada tanggal Minggu 7 Agustus 2022.

Berikut link baca One Piece di shonen jump+shueisha: https://mangaplus.shueisha.co.jp/titles/100140 

Selain dirilis melalui situs tersebut, manga One Piece chapter terbaru juga tersedia di laman mangaplus Viz Media dan aplikasi Shonen Jump+ Shueisha.

Spoiler One Piece 1056

Salah satu plot yang paling banyak dibicarakan fans dari One Piece 1056 ini adalah bagian Buggy. Rumornya, Buggy membentuk organisasi yang justru membuat admiral Angkatan Laut jadi buronan.

Baca Juga:
Spoiler One Piece 1056: Tujuan Luffy Setelah Arc Wano Terungkap!

Bagaimana bisa? Biasanya, para bajak lautlah yang dijadikan buronan dengan jumlah bounty sebagai level berbahayanya.

Namun kali ini giliran Angkatan Laut yang jadi buronannya. Lantaran, Buggy membuat organisasi bernama Cross Guild yang menerbitkan bounty untuk angkatan laut.

Dengan adanya organisasi ini, maka bajak laut pun tidak segan bakal memburu para petinggi Angkatan Laut. Malah, mungkin mereka bakal berlomba-lomba sebab ada bayaran yang bakal diterimanya.

Apalagi pembentuk Cross Guild ini adalah Buggy yang notabene sekarang telah jadi Yonko. Selain Buggy, ada nama-nama sangar lain di sana, mereka adalah Mihawk dan Crocodile.

Bagaimana bisa Buggy mengajak Mihawk dan Crocodile untuk bergabung dan membentuk organisasi ini? Apa yang dilakukan Luffy ketika mengetahui hal ini?

Ketahui lebih jelas di One Piece 1056 saat telah rilis nanti. Maka dari itu jangan lupa akses dan buka link One Piece 1056 yang telah ditunjukkan di atas.





Source link

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x