Suara.com – Kuota mudik gratis dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta habis pada Jumat (22/4/2022). Sebanyak 11 ribu tiket ludes diborong pemudik.

Pada program yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta ini, disediakan 19 ribu tiket. Rinciannya, 11 ribu untuk berangkat mudik dan 8.000 sisanya untuk balik ke Jakarta.

Habisnya tiket mudik gratis ini diketahui dari situs www.mudikgratisdkijakarta.id yang dilihat pukul 16.00 WIB. Kuota bus penumpang untuk berangkat mudik tersisa 0.

Dari 292 unit bus yang disediakan, Dishub DKI menyediaka  11.680 kursi dan saat ini seluruhnya sudah terisi penuh. Lalu, untuk pengangkut motor masih tersisa 104 dari 660 kuota yang disediakan.

Baca Juga:
Bagaimana Syarat Mudik 2022 Mobil Pribadi Terbaru? Begini Rianciannya

Namun, untuk tiket gratis arus balik masih tersedia 857 kursi dari total 8.000 kuota yang tersedia. Untuk truk pengangkut motor arus balik masih juga tersisa 41 dari 270 kuota yang disediakan.

Untuk diketahui, ada 17 kota dan kabupaten di lima provinsi di Pulau Sumatera dan Jawa yang jadi tujuan mudik gratis ini. Belasan kota tujuan itu ialah Palembang, Lampung, Tegal, Pekalongan, Semarang, Kebumen, Cilacap, Purwokerto, Solo, dan Wonosobo.

Kemudian, Yogyakarta, Sragen, Wonogiri, Madiun, Kediri, Jombang, serta Malang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS





Source link

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x