Suara.com – Film One Piece Red bakal tayang di bioskop mulai besok, Rabu 21 September 2022. Sejumlah bioskop terkenal di Indonesia sudah merilis jadwal penayangannya. Lalu berapa harga tiket One Piece Red?

Dimana pula tiket One Piece Red yang dijual paling murah? Simak daftar harganya di berbagai bioskop tanah air berikut.

Terdapat beberapa kategori studio bioskop yang menanyangkan film ke-15 dari serial anime One Piece.

Tiket One Piece Red di Bioskop CGV

Baca Juga:
Cara Beli Tiket One Piece Red Online, Cek Harga dan Jadwal Tayangnya Besok!

CGV dikenal sebagai bioskop yang memiliki banyak tipe studio. Film One Piece Red pun diketahui akan tayang di beberapa macam studionya, dari regular hingga gold class.

Telah dikonfirmasi pula, One Piece Red bakal tayang di 4DX yang akan memberikan sensasi menonton film lebih nyata. Sebab bioskop 4DX CGV ini memiliki sensor dan efek-efek khusus mulai dari aroma, udara, percikan air dan sebagainya.

1. Harga tiket regular

  • Senin-Kamis: Rp 30.000
  • Jumat: Rp 35.000
  • Weekend/ libur : Rp 40.000

2. Harga tiket 4DX: Rp 140.000 – Rp 160.000

3. Harga tiket Gold Class: Rp 100.000 – Rp 150.000

Baca Juga:
Link Nonton One Piece: Red Sub Indonesia Legal

4. Harga tiket Velvet Class: Rp 220.000 – Rp 320.000

Tidak semua cabang CGV bakal menayangkan One Piece Red di semua studio. Sehingga jadwal penayangan dan jenis studio yang tersedia juga sudah ditentukan. Untuk informasi lengkapnya silahkan cek di situs resmi CGV di

Tiket One Piece Red di Cinema XXI

Selain tayang di studio reguler, One Piece Red bakal tayang pula di IMAX Cinema XXI.

1. Harga tiket Regular

  • Senin-Kamis: Rp 40.000
  • Jumat: Rp 50.000
  • Sabtu-Minggu/Libur: Rp 60.000

2. Harga tiket IMAX mulai Rp 55.000

Film One Piece terbaru ini tidak tersedia di studio the Premier. Silahkan cek di situs untuk mengetahui update terbarunya.

Tiket One Piece Red di Cinepolis

Harga tiket Regular (2D)

  • Senin-Jumat: Rp 40.000
  • Sabtu-Minggu/Libur: Rp 45.000

Harga tiket VIP (2D)

  • Senin-Jumat: Rp 55.000
  • Sabtu-Minggu/Libur: Rp 70.000

Harga tiket bioskop Cinepolis di beberapa daerah dapat berbeda. Silahkan buka situs untuk mendapatkan informasi lengkapnya.

Tiket One Piece Red di Cineplex

Harga tiket One Piece Red di Cineplex diperkirakan akan mulai dari Rp 35.000 – Rp 50.000 untuk kelas regular. Namun harga ini dapat berubah dan berbeda di masing-masing daerah.

Untuk lebih lengkapnya silahkan cek di situs resmi Platinum Cineplex di

Film yang menceritakan tentang Uta, anak Shanks ini memang akan tayang besok, 21 September 2022. Namun pembelian tiketnya sudah dapat dilakukan jauh-jauh hari. Beberapa bioskop mengadakan pre-sale tiket One Piece Red lebih awal seperti CGV, Cinema 21 dan Cinepolis.

Sinopsis One Piece Red

Uta adalah putri Shank, Bajak Laut Rambut Merah yang juga pernah menolong Luffy. Uta sedang mengadakan konser perayaan di sebuah pualau bernama Pulau Elegia.

Dalam konser tetsebut, Uta akan mengungkap kepada orang-orang siapa dirinya yang sebenarnya. Luffy pun telah mengenal Uta, sebab mereka adalah teman masa kecil.

One Piece Red juga akan mengeksplorasi kisah dari masa lalu bajak laut rambut merah, Shanks dan putrinya. Shanks sendiri ditemukan oleh Gol D Roger bersama Rayleigh di sebuah peti harta karun yang ditarik oleh bajak laut dalam insiden Lembah Dewa.

Sejak saat itulah, Shanks kemudian dikenal sebagai anak ajaib dengan haoshoku hakinya yang kuat dan sangat dihormati di seluruh dunia. Shanks memperingatkan Laksamana Kizaru dan Fujitora tentang akibatnya jika mereka mencoba mengambil Uta.

Karakter Shanks dalam film ini dianggap sebagai salah satu yang terkuat dalam anime One Piece. Tak heran jika para penggemar di beberapa negara selalu menunggu-nunggu kemunculan Shanks dalam setiap cerita anime karya Eiichiro Oda.

Seperti itulah penjelasan singkat tentang sinopsis One Piece Red. Setelah mengetahui pula harga tiket bioskopnya, kalian dapat memilih mana yang paling murah. Selamat menonton.





Source link

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x