Suara.com – Tidak lama lagi, film One Piece Red akan tayang di Indonesia secara reguler, tepatnya pada tanggal 21 September 2022 di CGV. Menariknya lagi, para penggemar di Tanah Air bisa membeli tiket fans screening dan nonton terlebih dahulu sebelum regulernya tayang, lho! Lantas, tanggal berapa jadwal fans screening, harga tiket One Piece Red, hingga fasilitas yang didapat? Pantau ulasannya di bawah ini, ya!

Apa itu Fans Screening? 

Fans screening atau penayangan khusus penggemar adalah sebuah event pemutaran film bioskop yang biasanya ditujukan kepada fans setia dari film yang akan tayang. Para fans hardcore serta anggota fanbase sebuah film pada umumnya menjadi target utama acara ini.

Keuntungan pertama jika menonton film One Piece Red saat fans screening adalah kamu bisa menonton film tersebut lebih cepat dari yang lain. Selain karena sifatnya yang time-limited, kamu juga bisa mendapatkan berbagai merchandise eksklusif dari film tersebut.

Baca Juga:
One Piece: Apa Itu Grand Fleet Topi Jerami?

Harga Tiket Fans Screening One Piece Red dan Fasilitasnya

Film One Piece Red akan tayang secara reguler pada 21 September 2022 di CGV. Namun, para penggemar berkesempatan untuk mengikuti screening penggemar yang akan dilaksanakan pada tanggal 17 September 2022.

Dilansir dari laman CBI Pictures, sebelumnya telah diumumkan jadwal penayangan untuk fans screening film One Piece Red jatuh pada 16-18 Agustus 2022. Namun, pihak CBI membuka satu hari lagi lebih dulu sebelum regulernya ditayangkan, khususnya untuk para penggemar film karangan Eiichiro Oda di Indonesia.

Fans screening One Piece Red ini rencananya akan diputar sebanyak tiga kali dalam jam yang berbeda-beda. Jam pertama pukul 12.00 WIB, lalu yang kedua pukul 14.30 WIB, dan yang terakhir pukul 17.00 WIB.

Khusus untuk di tanggal fans screening One Piece Red akan dikenakan tiket seharga Rp860 ribu, di mana harga ini sudah termasuk dengan aksesoris yang akan diberikan untuk para penggemar. Di antaranya adalah:

Baca Juga:
Spoiler One Piece 1059: Wano Dalam Bahaya! Crocodile Mengincar Pluton

– Satu set acrylic stand berisi 10 karakter

– Kaos One Piece: Red

– Dua karakter card impor dari Jepang

– Tiga pin hologram

– Poster. 

Catat ya, jadwal resmi pemutaran film perdana One Piece Red fans screening akan dimulai pada tanggal 17 September 2022, sedangkan pemutaran film One Piece Red di Indonesia untuk umum akan mulai ditayangkan pada tanggal 21 September 2022 mendatang. Jadi, kamu berencana untuk menyaksikan film One Piece Red fans screening atau yang reguler? Segera tentukan pilihan, dan beli tiketnya sebelum kehabisan! 

Kontributor : Rishna Maulina Pratama





Source link

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x