Suara.com – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto menyampaikan duka cita atas gugurnya Kapten PnB (Anumerta) Allan Syafitra Indera Wahyudi secara langsung kepada pihak keluarga. Prabowo juga mengantarkan pihak keluarga ke Lanud Halim Perdanakusuma untuk kembali ke Madiun.

Ucapan duka cita Prabowo itu disampaikannya melalui akun Instagram resminya.

“Turut berduka cita atas gugurnya Kapten PnB (Anumerta) Allan Syafitra Indera Wahyudi dalam melaksanakan tugas Night Tactical Intercept,” katanya melalui akun Instagram @prabowo pada Selasa (19/7/2022).

“Semoga perjuangan dan amal ibadah almarhum diterima di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa,” tambah Prabowo mendoakan.

Baca Juga:
Dapat Wildcard, Naomi Osaka Bakal Berlaga di Mubadala Silicon Valley Classic

Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat bertemu dengan keluarga almarhum Lettu PnB (Anumerta) Allan Syafitra Indera Wahyudi di Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta, Selasa (19/7/2022). (Instagram @prabowo)
Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto saat bertemu dengan keluarga almarhum Lettu PnB (Anumerta) Allan Syafitra Indera Wahyudi di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (19/7/2022). (Instagram @prabowo)

Lebih lanjut, dari video yang diterima Suara.com, Prabowo tampak berbicara dengan istri Lettu Allan, Dianka Firsta Brestianti. Prabowo kemudian memegang kedua lengan bagian atas Dianka untuk menguatkannya.

Menurut juru bicara Prabowo, Dahnil Anzar Simanjuntak, Prabowo turut mengantarkan pihak keluarga usai pemakaman yang dilakukan di Taman Makam Bahagia TNI AU, Jatisari, Jatiasih, Kota Bekasi.

“Diantarkan ke Halim, keluarga mau diantar pulang menggunakan pesawat TNI AU ke Madiun,” ucap Dahnil saat dikonfirmasi Suara.com, Selasa.

Baru Menikah Tahun Lalu

Lettu Pnb Allan Safitra Indra Wahyudi meninggal dunia karena pesawat T-50i Golden Eagle TT-5009 yang dikemudikannya jatuh di desa Nginggil, Kradenan Blora, Jawa Tengah pada Senin malam (18/7/2022). Ia meninggalkan seorang istri yang baru dinikahinya setahun lalu.

Baca Juga:
Setengah Jam Sebelum Kecelakaan Maut Truk Pertamina, Korban Ruslan Sempat Berkomunikasi dengan Atasannya

Hal tersebut disampaikan oleh Dinas Penerangan TNI AU.





Source link

Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments
0
Would love your thoughts, please comment.x
()
x